Pages

Invite Pin Aku Ya

2664B622

Aku Memperkosa Tante Saat Tidur

Senin, 11 Februari 2013

Perkenalkan Namaku Oman , aku adalah salah satu siswa SMK negeri di JAKARTA , umurku sekarang sudah beranjak 17 tahun , dan aku adalah salah satu murid terpintar di kelasku , tidak tahu kenapa semakin besar aku semakin mengenal apa itu SEX , Jadi gini ceritanya :

Saat ini saya tinggal di sebuah kos-kosan yang ukuranya memang tidak terlalu besar , karena saya sudah di didik untuk hidup mandiri oleh ayah saya . Kegiatan sehari-hariku terkadang membuat semua yang ku lakukan terasa bosan , terkadang setiap malam aku suka nonton film bokep , membaca cerita dewasa , dan sampai akhirnya aku bisa melampiaskan nafsuku dengan COLI .

Hari sudah malam saatnya saya untuk tidur, dan tak lupa mempersiapkan mata pelajaran  untuk besok disekolah , ketika aku sedang membereskan buku-bukuku terdengar suara sms pesan masuk dari handphoneku , setelah aku baca sms itu ternyata sms dari om ku , di sms tersebut dia bilang om ku mau pergi keluar kota untuk membereskan semua proyek yang ia kerjakan , ya kira-kira bisa 1 minggu lah .jadi gini mulai besok tantemu mau menginap di kosan mu man ,soalnya dia takut kalau tidur sendrian di rumah apa kamu bersedia man ? jawabku : oh dengan senang hati om . *dalam hatiku berkata : yah gak boleh bebas ini mah"

Pagi sudah menjelang , saatnya aku mandi dan berangkat untuk kesekolah hari ini . namun sebelum aku berangkat ternyata om ku datang ke kosanku , "man om bawa pakaian tantemu nih , om mau berangkat sekarang , soalnya jam 7 harus sudah sapai bandara . | oh baik om taruh saja di kursi | " tolong jagain tante mu ya | baik om | oke om pergi dulu ya | oke om 

Ketika om ku sudah pergi , saatnya aku berangkat ke sekolah .... 
sampai di sekolah ternyata semua guru-guru sedang ada rapat , dan akhirnya aku memutuskan untuk tetap di sekolah sampai siang nanti , karena jika aku di rumah aku merasa bete . akhirnya aku nongkrong saja di kantin sekolahku , lalu tiba" handphone ku seperti terdengar suara panggilan , dan segera ku angkat ternyata itu telp dari tanteku 
tante: man .... 
aku: iya tante ?
tante : kamu masih di sekolah?
aku: iya nih tan , tapi lagi gak ada pelajaran nih tan , 
tante : wah kebetulan , tante 30 menit lagi sudah sampai di rumahmu
aku:  baik deh kalo begitu , aku tunggu dirumah ya tan 
tante : oke man

Aku cepat" pulang ke kosanku , karena di kamarku masih agak berantakan ,
Baru saja membuka kunci pintu kosan , terdengar suara lembut dari belakang  yang ternyata itu adalah tanteku 
tante: hai man ,
aku : eh tante , yuk masuk dulu tan
tante: kamar kamu berantakan sekali man ,
aku: iya nih tan ,
tante : biar tante yang beresin deh man
aku: jangan tan biar aku aja
tante: udah tenang aja
aku: yasudahlah

Lalu setelah tante selesai membereeskan kamarku, lalu tante mengajaku ngobrol" sambil menonton tv ,
dan yang membuatku kaget , ternyata tanteku memintaku untuk memijatnya " Man Bisa pijatin tante ga ? badan tante pegel" nih , "aku emang gak pernah mijat, tapi aku coba deh " | pelan-pelan ya man | iya tan |
10 menit aku memijat tanteku , tanpa aku sadari dia tertidur lelap . dan yang membuatku kaget ternyata BH tanteku itu kelihatan , tanteku itu memakai kaos putih , dan celana strit panjang tapi pantatnya cukup menonjol . tanteku itu tingginya sekitar 160cm , memiliki kulit yang putih , rambutnya sebahu , dan memiiki tubuh yang sangat montok , terutama pada bagian payudaranya yang sangat menonjol yang membuat setiap pria ingin menyentuh dan mungkin menghisapnya . 

Setelah melihat tante tertidur pikiran kotorku mulai membludak , dan setan mungkin sudah memenuhi diriku. perlahan aku lihat kiri kanan , kututup jendela dan ku rapatkan hordeng yang terbuka lebar , sehingga kosanku sudah tertutup rapat . nafasku sudah mulai tidak beraturan . aku mencobanya dengan menyentuh payudara tante dengan 1 jari telunjukku , lalu lama kelamaan aku mengelusnya sampai ke belahan dadanya , sangat empuk sekali , rasanya tidak cukup bila di sentuh satu jari saja , lalu aku memberanikan diri untuk menyentuhnya dengan 5 jari sekaligus dan meremasnya , tap ku lihat tante masih tetap tidur dengan lelapnya . lalu dengan hati-hati aku membuka kaos yang menutup tanteku , hingga terlihat BH nya saja . wahh tetek tante gede banget , akhirnya aku remas" lagi , sehingga bibirku sudah mulai menciumi belahan di teteknya , lalu aku menciumi lehernya , turun bahkan sampai ke perutnya . tapi tante tetep tertidur dengan pulasnya . 

lalu aku buka celanaku , aku keluarkan kontolku perlahan , lalu ku arahkan kontolku ke mulut tante , ouchh achh ouchh nikmat sekali . tapi aku tidak berani untuk terlalu lama , karena nanti akan membangunkanya , sepertinya nafsuku sudah memuncak , akhirnya aku memutuskan untuk melepas celana tante , walaupun agak sulit tapi aka ku coba . perlahan aku menariknya sampai lepas , dan akhirnya bisa terlepas juga , ku raba" paha tante yag mulus itu , dan sekarang tante hanya mengenakan BH dan CD saja . baru aku menyentuh memek tante yang masih di bungkus CD , eh ternyata dia seperti merasa kegelian , dan akupun tak melepasnya karena nafsku ini sudah menggila , lalu tanteku terbangun dan kaget melihat kelakuanku yang seperti ini : 
tante : man ? kamu ngapain ? aku pun tidak berhenti meraba" memek tante ,

lalu tanteku memberontak , tapi aku berusaha untuk menahanya , sehingga POSISIKU SEKARANG ADALAH AKU MEMELUK TANTE DARI BELAKANG , dan aku membisikan ke kupingnya : tenang aja tan , aku bakal bikin tante puas ko 
tante : sialan kau man aaaaaaaachhh

aku langsung melepas CD tante , sehingga terlihat bulu bulu yang hitam dan lebat itu nampak , 
tante: man aku ini tantemu , kau tak pantas melakukan ini pada tante man .... !!!
aku tidak menghiraukan apa yang di katakanya , dan aku tetap melanjutkan aksiku dengan meraba memek tanteku dari belakang , Lama kelamaan jari-jariku mulai memasuki lobang memeknya terasa hangat dan agak basah , dan tante ku pun juga sudah mendesah , sepertinya tanteku ini sudah bisa menikmatinya .
tante : ochhhh man hissssss , 
lalu aku mulai mencium bibir tante , tapi tante juga membalasnya , 
lalu ku raba" tetenya , dan ku hisap putingnya , aaahh man kamu nakal man ouchhhhhh 

Tante sepongin kontol aku dong , lalu perlahan bibir tante mulai mendekati kepala kontolku , ayo tan sedikit lagi , ouchhhhh ahhhhhhh ahhhhhh , slurrppp masuklah kontolku di mulutnya , di kocok" dan di kulum" pala kontolku .... ouchh nikmatnya tak terduga , 
selanjutnya , aku meminta tante untuk jongkok , dan aku tiduran di bawahnya . lalu aku gesek" kontolku di bibir memeknya perlahan , lalu tanpa aku sadari ternyata tante mulai menurunkan badanya , sehingga kontolku masuk ke dalam memeknya , aaaaahhhhh terasa hangat dan becek sekali ..... 

tante : ahhhhh ohhhhh ahhh
aku : ayo tante terus 
tante : kamu imbangin goyangan tante ya ahhhhhh ouchhh
aku : iya tan ouchhhhh

Akhirnya aku memutuskan untuk mengganti gaya DOGGY STYLE , itu adalah gaya favoritku , perlahan aku masukin lagi kontolku ke memeknya , tante sudah mendesah lagi ahhhhhh ouchhh ayo man cepet , lalu aku menggenjotnya ,
tante : kamu hebat say ahhhhh ouch , ayo di percepat lagi gerakanya saya aaaaaaaaaaaaaaaahhh
aku : iya , sedikit lagi aku keluar nih tan aaaaaaaaaaaaahhhhh
tante : aduh man aahhhhhh 
aku : memek tante enak banget nih ahhhhhhhhh
tante : ayo genjut terus man , 
aku :aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh
tante : ouchhhhhhhhhhhhh achhhh 

akhirnya spermaku muncrat di dalam memek tante , dan memenuhi seluruh lubang memek tante , 
lalu kami berciuman dan berpelukan , agak sulit mengeluarkan kontolku yang masih masuk di dalam memek tante , di karenakan becek banget hahaha , dan perlahan aku keluarkan kontolku dari memeknya , Lalu tanteku langsung pergi ke kamar mandi , mungkin dia sedang membersihkan seluruh tubuhnya yang di penuhi dengan lengketnya spermaku .... 
lalu kami mandi bersama. dan saling membersihkan satu sama lain .... tapi setelah kami mandi , kami tidak mengenakan pakaian lagi , kami tetap dalam keadaan telanjang buat ,sehingga kami bisa melakukan berulang-ulang kali , bahkan ketika tidurpun kami tetap telanjang .  kami sudah seperti suami istri , padahal kita adalah sebuah tante dan keponakanya .
Tapi semenjak omku pulang ke jakarta , kami sudah jarang melakunya lagi .... !!!

Sekian dari saya :)